Minta izin dulu dengan Cikgu Dee, yaaa...:))

Friday 29 June 2012

My Super Junior! ^_^

Siapa mereka yang kukatakan Super Junior?

Yaa, ya...tentunya mereka yang tergolong dalam kumpulan yang imut-imut, lugu ,lincah sangat, dan  unpredictable! hmm...

Saat ini aku mencoba menghadirkan wajah-wajah itu kedalam tulisan ini, mencoba lebih mengenal dekat karakter mereka one by one, agar esok aku dapat mencari potensi-potensi ataupun bakat yang ada di diri mereka.

1. Annisa yang  bijak.
 Meski baru berumur 5 tahun, Nisa tergolong dewasa. Gadis kecilku ini likee much Red  colour!! look at! tudung  beserta baju kurungnya, jam tangannya, hingga bagnya itu...heehee...

2. Dany yang murah senyum.
Mengajar Dany kadang selalu bikin jengkel bin penat, heehe..ada saja polahnya, seperti duduk dengan kaki satunya diangkat ke  kursi...seringkali aku kehilangannya, mengejar pandangan matanya. Meski  demikian, dia tak pernah kehabisan senyum yang membuat aku selalu beernergi tuk semangat mengajar pabila memandangnya..olalaa!

3. Irvan yang gagah.
Gagah? heehe..entah harus kubilang bagaimana, sebab aku melihat dari gaya bicaranya yang sungguh memesona, bak seorang pemuda dewasa,ahaaha...I think it's only my imagination!? kadang geram juga  kalau sudah ada kawan yang seumurnya pasti ia yang paling banyak berceloteh. :D

4. Si super imut, Shofiyaa!
Yup, you must agree with me, jika  melihatnya secara langsung! Gadis kecilku ini berbadan sebesar anak usia 3 tahun, neneknya kata...ia terlahir premature. But, dengarkan cara ia melantunkan A Ba Ta Tsa!?
Semangaatt sekali, kulitnya yang putih makin membuatnya bertambah comel! :)

5. Ezany Oooh Ezany...
Hm...aku masih belum bisa menemukan cara yang tepat tuk mengajarnya?? yang super aktif dan tak bisa fokus. But, setiap program tambahan aku upayakan agar ia semangat untuk belajar,  tentunya semua menuntut  energi dan cara kreativitasku untuk mengajar. Ezany sangat manja, wajar ianya. Ayah Ibu yg bekerja sebagai penoreh getah, hingga terpaksa menitipkan Ezany pada sang nenek.


~Cikgu Dee'81

No comments:

Post a Comment